Kamis, 05 Juli 2012

Menginap

Akhirnya setelah 5 tahun 1 bulan aku tinggal di bandung, mama menginap di kamar kost q juga,, aisshh seneng banget lahh hehehehe *pelukcium*
kenapa sih kok aku se-excited ini? padahal kan sebenarnya biasa aja yaa =P
Buat orang lain mungkin biasa, tapi buat aku ini luar biasa =)
Mama itu orang ny unik, unik banget malah. Selama aku kuliah di bandung, ini adalah kali kedua nya nyokap berada di bandung.
Pertama kali itu waktu aku wisuda D3 ITTelkom November 2011 kemaren. Hebat ya nyokap q =) bener-bener kekeuh mau datang ke bandung kalau aku udah beres kuliah *gitu dulu kata nya
Itu baru 1 hal unik tentang beliau, masih banyak lagi hal lainnya, tapi itu semua yang bikin aku kangen dan semakin sayang sama beliau :')...
Selalu sehat ya ma. semoga anak mu ini bisa lebih membanggakan dirimu, i promise...

1 komentar: