Rabu, 07 November 2012

Rabu pagi di Kampus

Hari ini gw banyak banget ngalamin kejadian-kejadian tak terduga. Mungkin bagi sebagian orang, ini hal yang biasa aja, tapi bagi gw ini hal yang luput dari perhatian gw selama ini. Dimulai dari pagi hari, gw ngadepin quiz dengan tergopoh-gopoh. Gimana ga tergopoh-gopoh, gw datang di saat quiz udah berjalan sekitar 10 menit-an, kebayang dong paniknya. hahaha. Selama 3-5 menit, gw cuma bengong sambil lirik kiri kanan. Gw bingung mau nulis apa, soalnya kanan dan kiri gw udah pada sibuk sama kertas jawaban masing-masing. Setelah amnesia selama 5 menit tadi akhirnya gw memutuskan untuk memulai mencari jawaban. maksudnya menulis jawaban hehehe. Kertas soal nya gw perhatiin, gw pelototin,
gw coba micing-micingin mata, kali aja tiba-tiba keluar jawaban nya tapi tetep ga ada sodara-sodara. ya sudah gw mulai menulis jawaban untuk pertanyaan no.1, kemudian gw lanjut no. 2, 3 dan 4. Setelah no. 4 ternyata ga ada no.5 nya itu tanda bahwa quiz nya cuma menyediakan 4 pertanyaan saja (ya iya lah anak SD jg tau).
Setelah melewati quiz yang lumayan bikin leher nyut-nyutan akibat menunduk terlalu lama dan tangan kanan yang pegel karena menulis sebanyak 5 halaman folio, gw dapat pesan singkat dari nomor tidak dikenal. Mau tau ga apa isi pesan nya? Mau banget atau mau aja? hahaha tenang-tenang, gw memang mau cerita kok. Isi pesan nya bener-bener singkat : cuma tanya email akun sosial gw. Lahh, gw bingung. langsung aja gw bales.
pesan gw : "ini siapa?"
pesan nomor tidak dikenal : "ini gw temen pelatihan delphi"
pesan gw : "hmm, gw ga kenal lo, soalnya gw ga ikut pelatihan itu lagi. trus lo ada perlu apa?"
pesan nomor tidak dikenal : "gapapa gw cuma pengen tau email lo"
(gw berpikir positif aja, mungkin ini orang butuh info ttg bisnis yg lagi gw jalanin)
pesan gw : "oke, lo add aja, ini email gw."
pesan nomor tidak dikenal : "terimakasih"
pesan gw : "oke no problemo"
begitulah akhir dari pesan singkat gw dengan nomor yang tidak dikenal.
Dan ternyata apa yang gw harapkan ternyata ga seperti yang gw harapkan. Yah nama nya juga hidup jadi pasti berliku dan penuh misteri (yaelah bahasa gw)

NB : nama, tempat, dan kejadian udah gw samarkan ;)

2 komentar: