Selasa, 02 April 2013

Kenapa harus Zinc TIENS?

Zinc merupakan salah satu sari 25 jenis unsur zat penting yang tidak dapat dibentuk dalam tubuh manusia. Keberadaannya sangat bergantung pada asupan makanan dari luar. Zinc dibutuhkan tubuh dalam jumlah yang kecil, berkisar pada angka 2-12mg tergantung pada usia dan kondisi masing-masing orang. Jumlah yang sedikit tersebut tersebar luas di seluruh sel-sel tubuh, sebagian besar terdapat pada tulang, otot, darah dan rambut.

Boleh dibilang, Zinc berfungsi menggerakkan "Roda Kehidupan" manusia. Mineral yang satu ini sangat berperan dalam pengaktifan hampir 300 enzim di dalam tubuh, serta terlibat dalam pembentukan insulin. Zinc juga memegang peranan dalam sintesis protein dan asam nukleat, dalam mempertahankan integritas sel darah merah, serta pembentukan darah. Selain itu, zinc termasuk unsur mikro kunci dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan tubuh remaja, terlebih lagi dalam perkembangan sistem saraf otak anak-anak, kekebalan tubuh, pembentukan sel-sel darah, tulang dan pencernaan.


Zinc juga merupakan salah satu zat penjaga kesehatan penglihatan dan mendorong perkembangan sel-sel penglihatan. Asupan Zinc yang cukup dapat mencegah rabun dekat. Selain itu, Zinc adalah pembentuk unsur perasa pada air liur manusia, kekurangan Zinc akan mengakibatkan berkurangnya indra perasa, yang dapat mengakibatkan berkurangnya nafsu makan. Zinc membantu proses sintesis protein, mempercepat pembelahan dan pertumbuhan sel, mempercepat regenerasi jaringan luka, sehingga mempercepat penyembuhan luka. Karena perannya sangat kompleks bagi kehidupan manusia dan turut membentuk kecerdasan, maka Zinc dijuluki "Bunga kehidupan, Sumber kecerdasan".

Suplemen ZINC TIENS

Spesifikasi Produk: 0,2g x 60 butir /botol
          Suplemen Zinc dari TIENS merupakan pilihan tepat untuk memastikan asupan mineral Zinc terpenuhi setiap hari dengan baik. Jumlah Zinc yang terdapat pada suplemen Zinc Tiens sesuai dengan jumlah kebutuhan nutrisi harian yang diperlukan untuk mencukupi asupan Zinc. Produk ini menggunakan garam Zinc organic --- Zinc Laktat, tingkat penyerapannya tinggi, disertai dengan penambahan bubuk orotein telur dan gula anggur yang dibuat dengan kualitas tinggi. Unsur tambahan ini mendorong penyerapan Zinc secara menyeluruh. Produk ini memiliki fungsi yang sangat baik terhadap meningkatkan perkembangan kecerdasan, pertumbuhan badan, pertumbuhan penglihatan, sistem indera perasa, dan sistem reproduksi.

Petunjuk Pemakaian:
  • Usia 3-10 tahun : 2 x 2 butir per hari
  • Di atas 10 tahun : 2 x 4 butir per hari
Sebaiknya diminum dengan air hangat.

Sumber : Artikel Info Produk dari Bulletin reguler GLOBAL TIENS FOKUS INDONESIA Edisi 09 Desember 2012

2 komentar:

  1. Maaf mau bertanya harganya berapa ya? bisa dikirim ke daerah bandung?
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sis :)
      ini daftar paket ny:
      - Paket Silver : 1 Box Nutrient Calcium Powder + 1 Botol Zinc Capsules Harga 299.000,-
      - Paket Gold : 2 Box Nutrient Calcium Powder + 2 Botol Zinc Capsules Harga 589.000,-
      - Paket Platinum : 3 Box Nutrient Calcium Powder + 3 Botol Zinc Capsules Harga 879.000,-

      Saya di Bandung jg sis, bisa dikirim atw COD jg :)
      untuk pemesanan lgsg hub: sms/WA 087821421475 || pin BB: 22be4855

      thx sista

      Hapus