Sabtu, 19 Mei 2012

21 Hari

Malam semua nyaa =D...
hehehehe hari ini hampir saja aku lupa untuk memposting di blog ini #bighug maaf yaa
Sebenar nya aku hari ini mau membahas tentang Instagram, tapi kayak nya udah terlalu malam dan jadi gak fokus kalo dibahas sekarang =P di pending sampai besok yaa

aku keinget soal posting di blog saat lagi enak2 nya menikmati Radio Show di TvOne yang lagi wawancara sama GNFI (Good News From Indonesia) hehehehe, jadi inget kalo hari ini belum menulis di blog =)
1 lagi qoute keren yang aku dapat hasil mantengin iklan : Lakukan 21 Hari untuk jadi Kebiasaan Baik .. ayo siapa yang tau ini jingle nya iklan apa? yup ini iklan pasta gigi merk Pepsodent.. Jadi untuk menjadikan suatu aktivitas positif menjadi sebuah kebiasaan caranya gampang, cukup lakukan terus tanpa absen selama min. 21 hari atau lebih nampol lagi selama 3 bulan kawan, insya ALLAH, Aktivitas Positif apaupun akan jadi kebiasaaan yang baik. Hal ini sangat membekas dan mendidik bagi diri ku. Maka nya aku menyempatkan untuk memposting hari ini agar bisa jadi kebiasaan yang positif  =D..
Untuk menjadi baik kenapa harus menunda? Luruskan niat, action, konsisten dan persistence lah.. Don't Quit.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar