Minggu, 13 Mei 2012

Dampak Positif Teknologi

Sebelum bercerita tentang teknologi, aku ingin menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya atas apa yang terjadi dengan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang mengalami musibah di Gunung Salak, Bogor pada rabu 9 mei 2012. Semoga proses evakuasi korban berjalan dengan lancar dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran aamiin.
Nah, kembali ke teknologi. Dalam perkembangannya, teknologi tidak hanya memiliki dampak positif tetapi juga dampak negatif terhadap kehidupan manusia. Namun kali ini, aku akan membahas tentang dampak positif dari perkembangan tekonologi terlebih dahulu.
Teknologi kini telah menjadi bagian dari kehidupan manusia, bahkan hampir tidak bisa dipisahkan dari mereka yang hidup di kota metropolitan. Dari mulai bangun tidur hingga tidur kembali, kita menggunakan teknologi seperti smartphone, komputer, water heater, kendaraan roda empat dan beragam alat teknologi lainnya. Perkembangan teknologi yang pesat memberikan banyak dampak positif terhadap kehidupan manusia. Salah satu dampak positif dari teknologi yang semakin canggih adalah ditemukannya peralatan termuktahir dalam dunia kedokteran yang sangat membantu kehidupan manusia dalam mengobati dan mencegah penyakit. Selain itu, teknologi juga memberikan kemudahan serta harapan akan ada lebih banyak hal yang bisa dilakukan oleh manusia. Jadi, teknologi akan terus berkembang dengan atau tanpa kamu sadari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar