Minggu, 20 Mei 2012

Kebangkitan Nasional

Hari ini, Minggu 20 Mei 2012 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, semoga kita sebagai generasi penerus bisa bangkit dan bersatu untuk mewujudkan Indonesia yang tidak hanya kuat secara Sosial Ekonomi, dan Stabilitas Nasional, tetapi juga bermoral serta berakhlak mulia =) aamiin..
Nah ngomongin soal kebangkitan, ada berita gembira dari pelaksanaan final Liga Champion Eropa dini hari tadi =D, yah sudah pada tau kan? Chelsea meraih gelar juara Liga Champion Eropa musim 2011/2012 untuk kali pertama dalam sejarah klub inggris ini. Good Job, Chelsea!! Seperti kalimat terakhir dari tulisan q sebelum ini, apapun bisa terjadi dalam sepakbola, yang anda butuhkan hanya sedikit keberuntungan.. hehehehe. Sekali lagi, selamat untuk Chelsea =)..
Selain Chelsea yang sedang berbahagia atas gelar pertama Liga Champion Eropa, aku juga turut berbangga hati untuk teman-teman yang sedang berjuang menyelesaikan Proyek Akhir.. Ciayo!!! Kalian pasti bisa, karena seorang pemenang dikenal atas apa yang telah mereka selesaikan. Terus berjuang dan ingatlah masa depan kita ada di tangan kita sendiri bukan orang lain. Jadi mari kita tentukan akan jadi apa kita di masa depan, do what you love, and then love what you do!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar