Jumat, 29 Juni 2012

Menuju Partai Final EURO 2012

Tidak terasa, beberapa hari lagi gelaran Pesta Sepakbola terbesar di benua Eropa akan mencapai puncak nya pada tanggal 1 juli dini hari nanti. 1 tiket ke partai final sudah didapatkan.

Selamat kepada Spanyol ^,^ yang berhasil melaju ke putaran final EURO 2012 setelah mengalahkan Portugal lewat tendangan adu penalti. 2 negara ini sama-sama kuat baik dalam hal menyerang maupun pertahanan, hingga peluit akhir berbunyi kedudukan kedua negara masih 0-0.
Sayang sekali keberuntungan belum berpihak pada Portugal. Skuad yang dikapteni oleh CR7 ini hanya mendapatkan poin 2 dari 6, sedangkan Casillas dkk berhasil mendapatkan 4 poin. Ini artinya Spanyol berhak berada di putaran final EURO 2012.


Dini hari ini akan kita saksikan pertandingan lain perebutan tiket ke putaran final yaitu Jerman kontra Italia. Jerman yang belum terkalahkan dari mulai fase grup ini akan menghadapi tim biru Italia yang juga tampil apik di EURO kali ini. Pertandingan ini tidak kalah seru untuk ditonton karena kita akan mengetahui siapa negara yang pantas berada di partai final melawan Spanyol. Yang pasti harus menjungjung tinggi sportivitas dan bermain fairplay yaa ^^

Sukses untuk Italia dan Jerman. Semoga dewi fortuna sedang menghampiri anda ^^y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar